Hari Ini


Lowongan Kerja Barista Coffee Bean September 2013 Banjarmasin

Update Minggu, 25 Agustus 2013 at 17.57. Dalam topik lowongan kerja
adversitements

Lowongan Kerja Barista Coffee Bean September 2013 Banjarmasin - Info News Terbaru kali ini membahas tentang Lowongan Kerja Barista Coffee Bean September 2013 Banjarmasin. Bagi anda yang berpendidikan pendidikan minimal Diploma dari jurusan sosial / komunikasi atau perhotelan / jasa. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di café, hotel, restaurant, atau retail. Mampu melakukan percakapan dalam bahasa Inggris dengan baik. Bersedia bekerja shift dan di hari libur / akhir pekan.  Bila anda berminat dan memenuhi kriteria tersebut berikut ini adalah info Lowongan Kerja Barista Coffee Bean September 2013 Banjarmasin selengkap nya...


http://infonewsterbaru.blogspot.com/
PT Trans F&B

Trans Corp is the holding company of the media, lifestyle and entertainment businesses in the group. Under its wings, Trans Corp manages TV stations, high-end branded boutiques, food and beverages, theme parks, malls, and travel agencies.

We are expanding our business in Indonesia and seeking a person who willing to have career development and challenges with our great team.

Barista Coffee Bean Banjarmasin
Banjarmasin (Kalimantan Selatan)

Responsibilities:
Bertugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan, dengan sigap dan cekatan untuk menyajikan minuman serta produk yang dijual dengan baik. Bertanggung jawab terhadap kebersihan store dan menciptakan kenyamanan bagi semua pelanggan.
Requirements:

  • Bagi fresh graduate yang melamar, pendidikan minimal Diploma dari jurusan sosial / komunikasi atau perhotelan / jasa.
  • Diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di café, hotel, restaurant, atau retail.
  • Mampu melakukan percakapan dalam bahasa Inggris dengan baik.
  • Bersedia bekerja shift dan di hari libur / akhir pekan.

Jika anda adalah kandidat yang tepat silahkan mengirimkan CV terbaru beserta photo terbaru ke : hr@coffeebean.co.id

Closing Date:14-9-13



Demikian yang dapat saya berikan mengenai Lowongan Kerja Barista Coffee Bean September 2013 Banjarmasin, semoga Info Lowongan Kerja Terbaru yang saya berikan bermanfaat untuk anda. Baca juga Info Lowongan Kerja Chief Cashier September 2013 Ace Hardware.

adversitements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Barista Coffee Bean September 2013 Banjarmasin"

Posting Komentar