Hari Ini


Lowongan Kerja Business Executive September 2013 PT Datascrip

Update Sabtu, 24 Agustus 2013 at 13.43. Dalam topik lowongan kerja
adversitements

Lowongan Kerja Business Executive September 2013 PT Datascrip - Info News Terbaru Job Vacancy yang akan saya berikan kepada anda kali ini adalah info lowongan kerja dari PT Datascrip yang sedang membuka kesempatan berkarir untuk anda untuk posisi Business Executive untuk penempatan kota kota di Indonesia. Bagi anda yang berpendidikan D3 semua jurusan, berusia tidak lebih dari 30 tahun, memiliki pengalaman penjualan ke Korporasi, dan bersedia ditempatkan di seluruh indonesia. Jika anda berminat berikut informasi selengkapnya Lowongan Kerja Business Executive September 2013 PT Datascrip. Baca juga Lowongan Kerja BUMN September 2013 Jakarta Terbaru.

http://infonewsterbaru.blogspot.com/

Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Business Solution ”, beroperasi selama lebih dari 43 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai :

Business Executive

(Sales – End User Untuk Wilayah Semarang, Pekanbaru, Surabaya, Palembang, Manado, Medan, Padang, Bandung, Balikpapan, Jakarta Raya, Manado)

Requirements:

  •     Pria/Wanita. Max 30 tahun
  •     Pendidikan Min D3, semua jurusan
  •     Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai Sales. Diutamakan memiliki pengalaman penjualan ke Korporasi (Perusahaan Swasta / Isntitusi Pemerintahan / BUMN) melalui proses tender
  •     Menguasai proses tender
  •     Memiliki ketrampilan komunikasi dan negosiasi yang baik
  •     Memiliki daya juang dan berorientasi pada hasil
  •     Mampu mengoperasikan komputer, khususnya program Ms. Office
  •     Memiliki kendaraan sendiri (Motor)
  •     Bersedia di tempatkan di kota kota seluruh Indonesia.

 Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru, ke :

recruit@datascrip.co.id

Or

HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610


Demikianlah info Lowongan Kerja Business Executive September 2013 PT Datascrip yang dapat saya sampaikan. Saya berharap informasi ini besar manfaat nya untuk anda semua.

adversitements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Business Executive September 2013 PT Datascrip"

Posting Komentar