Hari Ini


Info Lowongan Kerja BUMN 2013 PT. BNI Life Insurance

Update Kamis, 10 Oktober 2013 at 03.34. Dalam topik loker BUMN,lowongan kerja
adversitements

Info Lowongan Kerja BUMN 2013 PT. BNI Life Insurance - Membahas Info Loker sungguh tak ada habisnya, ada saja yang ingin admin berikan kepada anda yang masih mencari informasi seputar Job Vacancy Oktober 2013. Seperti yang akan Info News Terbaru sampaikan kali ini.


Untuk anda lulusan S1 yang masih mencari info loker pada kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja PT. BNI Life Insurance yaitu Salah perusahaan yang sedang berkembang dengan pesat dan bergerak dalam bidang Asuransi Jiwa membutuhkan profesional yang dinamis, trampil dan memiliki motivasi yang tinggi untuk ditempatkan pada beberapa posisi di seluruh wilayah Indonesia. Jika anda berminat silahkan simak baik-baik Info Lowongan Kerja BUMN 2013 PT. BNI Life Insurance selengkapnya...
Info Lowongan Kerja BUMN 2013 PT. BNI Life Insurance

PT BNI LIFE INSURANCE

PT. BNI Life Insurance, perusahaan yang sedang berkembang dengan pesat dan bergerak dalam bidang Asuransi Jiwa membutuhkan profesional yang dinamis, trampil dan memiliki motivasi yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi:

STAF OPERASIONAL SUPPORT WILAYAH DENPASAR
Tanggung Jawab :

    Bertanggungjawab sebagai fasilitator tenaga pemasar dan kantor pusat perihal pertanyaan yang berhubungan dengan SPA, Polis dan Klaim.

        Pre screening & entry data SPAJ
        Quality Control SPAJ sebelum dikirim ke HO
        Menyampaikan informasi mengenai ketentuan/policy  dari HO kepada sales force
        Database tenaga pemasaran wilayah masing-masing
        Laporan: Rekap penerimaan SPAJ  produksi, man power & dan laporan Polis
        Menerima berkas  policy  administrastion  yang diperoleh dari sales force atau nasabah
        Distibusi marketing tools ke sales force
        Menerima inbound/outbound call dari tenaga pemasar, nasabah dan partner bisnis.
        Melakukan Rekap hasil submision dan penerimaan berkas untuk proses New business atau policy Admin dari Regional.
        Membantu memberikan solusi permasalah tenaga pemasar yang berhubungan dengan SPAJ/Polis.
        Memeriksa semua berkas SPAJ sehingga layak untuk di submit ke underwriting.
        Monitoring Proses berkas SPAJ yang sudah di submit ke underwriting sampai dengan polis issued dan polis diterima oleh nasabah.
        Monitoring Proses perubahan polis baik perubahan finansial ataupun non finansial sampai diterima oleh nasabah.
        Melakukan konfirmasi kepada tenaga pemasar atau nasabah perihal status aplikasi dan berkas yang di kirim
        Melakukan filling semua Surat dan memo baik yang keluar dari Unit NBA ataupun yang diterima oleh unit NBA.
        Menciptakan standar layanan dalam proses bisnis sesuai dengan SOP dan SLA yang berlaku guna menunjang pemasaran serta menciptakan layanan prima kepada sale force dan nasabah

Kualifikasi:

    Pendidikan Minimal   Strata 1 (S-1) Semua jurusan
    Pelatihan Minimal        Administrasi perkantoran
    Pengalaman Minimal    :1 tahun sebagai Marketing Support
    Persyaratan Fisik        :Sehat
    Persyaratan Jenis Kelamin    :Laki-laki/Perempuan
    Persyaratan Usia        :Minimal 22 tahun / Maksimal 29 tahun

Persyaratan        

    Behavior :Communication and Negosiation Skill, Memiliki stabilitas emosi yang baik.
    Technical :Problem solving, analytical skill, Ms. Office, dan pengetahuan dasar Komputer

STAF POLICE ADMIN INDIVIDU (UNDERWRITING)

Tanggung Jawab :

    Melakukan proses penerbitan, pengiriman dan follow up atas   surat pemberitahuan (SP) tahapan, akhir asuransi dan lapse ke nasabah, perpanjangan rider dan tele marketing serta perubahan polis non financial

        Melakukan proses penarikan data nasabah, mengirimkan data ke vendor dalam format txt untuk dibuat format PDF-nya, kemudian melakukan pengecekan surat dalam bentuk PDF sebelum diapproval oleh asst. manager, untuk surat-surat :

            SP Tahapan
            SP Akhir Asuransi
            SP Lapse
            Perpanjangan rider dan tele marketing

        Melakukan proses permintaan pencetakan kartu rider serenity saver dan pengirimannya ke nasabah
        Melakukan proses perubahan polis non financial

Kualifikasi:

    Pendidikan Minimal    :    S1
    Jurusan            :    Semua jurusan, diutamakan Aktuaria, Asuransi
    Pelatihan Minimal    :    Pelatihan tentang asuransi / underwriting
    Pengalaman Minimal: 1-2 tahun di perusahaan asuransi jiwa dan policy administration / servicing 
    Persyaratan Jenis Kelamin    : Pria atau Wanita   

Persyaratan        

    Behavior    :    Teliti, mampu bekerja dengan target
    Technical    :    Mampu mengoperasikan computer dengan program Ms. Office Internet

ASSISTANT MANAGER PROVIDER HELPDESK & CASE MANAGEMENT (UNIT CLAIMS)

Responsibility:

Membantu Manager Provider Relation dalam merencanakan, dan melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan Provider Helpdesk & Case Management untuk menunjang komunikasi Penjaminan Biaya Klaim di Provider dari sisi Pre-authorization dan sisi Concurrent Review atas nasabah BNI Life yang dirawat di Rumah Sakit.

    Bertanggung jawab dan mengembangkan Tim Provider Helpdesk, termasuk melaksanakan sistem shifting, membuat jadwal shifting dan pemantauannya.
    Bertanggung jawab dan mengembangkan Tim Case Management.
    Melakukan kontrol dan bertanggung jawab terhadap semua saluran komunikasi dengan Provider, baik Faksimili, Short Messaging System (SMS), e-mail, atau saluran komunikasi lain serta memberikan solusi sesuai dengan permasalahan dengan baik, cepat, dan ramah.
    Melakukan pemantauan dan pendampingan terbatas untuk Nasabah/Pasien, berkaitan dengan Biaya dan Kualitas (keputusan)pelayanan kesehatan yang diberikan Provider (Rumah sakit/Klinik).
    Melakukan koordinasi dengan Subdivisi/Bagian terkait dalam menyelesaikan masalah yang di ajukan melalui Provider Helpdesk
    Membuat surat untuk diberikan ke rumah sakit/klinik provider sesuai petunjuk Bagian Klaim, baik Captive maupun Non-Captive, dengan :

    Mengeluarkan surat jaminan biaya perawatan untuk Provider
    Mengeluarkan surat keterangan Risiko Sendiri

    Melakukan fungsi Case Management terhadap :

    Pengajuan surat jaminan yang dikeluarkan
    Pelayanan pasien rawat inap
    Pelayanan pasien rawat jalan

    Memonitor dan memantau Service Level Agreement pada :

    Penerbitan Surat Jaminan
    Pasien Rawat Inap
    Pengiriman Dokumen yang berkaitan dengan Perawatan Rawat Inap dan Pembayarannya
    Unit terkait dengan service pendukung dan penunjang layanan provider

    Melaksanakan tugas-tugas lainnya sesuai dengan wewenang yang diberikan atasan

Requirement :
  •     Pendidikan Minimal :S1 atau yang sederajat
  •     Jurusan  :Perawat/Asuransi/Kesehatan Masyarakat
  •     Pelatihan Minimal :Pelatihan tentang asuransi jiwa /klaim
  •     Handling Complain
  •     Prosedur Operational Underwrting
  •     Prosedur Operasional Klaim
  •     Pengalaman Minimal  :Mempunyai pengetahuan tentang asuransi jiwa
  •     Persyaratan Fisik  :  Sehat jasmani dan rohani
  •     Persyaratan Jenis Kelamin  :  Pria / Wanita

Persyaratan Usia              

    Minimal : 27 tahun
    Maksimal : 35 tahun

Persyaratan Kompetensi  :

Behavior :
  •     Memiliki kemampuan inter relationship yang baik
  •     Memiliki kemampuan untuk membantu (Sociality)
  •     Dapat bekerja dibawah tekanan
  •     Memiliki kemampuan dalam berkreativitas
  •     Memiliki Inisiatif
  •     Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi
  •     Memiliki kemampuan menganalisa
  •     Memiliki kemampuan komunikasi
  •     Memiliki kemampuan konsentrasi
  •     Berpenampilan baik
  •     Achivement Orientation
  •     Open Minded

Technical :
  •     Menguasai Tata Cara bertelepon
  •     Memiliki pengetahuan tentang Pelayanan
  •     Memiliki pengetahun tentang Kesehatan
  •     B. Inggris lisan dan tulisan (Minimal Pasif)
  •     Ms. Office

MANAGER ACCOUNTING & REPORTING

Requirements:
  •     Pria atau Wanita
  •     Usia Minimal 30 tahun
  •     Pendidikan Minimal S-1, jurusan Ekonomi Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari PTN/PTS Terkenal
  •     Pengalaman Kerja Minimal 3 tahun bekerja di posisi yang dituju, diutamakan dari asuransi jiwa, perbankan atau lembaga financial lainnya
  •     Mampu mengoperasikan komputer dengan program Ms. Office (Ms. Word, Excel, PowerPoint) dan program aplikasi akuntansi
  •     Bahasa Inggris Aktif
    Kompetensi yang harus dimiliki :

        Memiliki kemampuan administrasi AP, Budget dan Expenses.
        Akuntansi Asuransi, Perpajakan,
        Leadership skill
        Jujur, teliti, cepat, rajin, memiliki motivasi bekerja tinggi, dapat bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik, disiplin, sopan

PUBLIC RELATION MANAGER
Requirements:
  •     Pria atau Wanita
  •     Usia Minimal 30 tahun, Maksimal 40 tahun
  •     Pendidikan Minimal S-1, jurusan Public Relations / Mass Communications IPK minimal 3.00 dari PTN/PTS Terkenal
  •     Pengalaman Kerja Minimal 3 tahun bekerja di posisi yang dituju, diutamakan dari asuransi jiwa, perbankan atau lembaga financial lainnya
  •     Mampu mengoperasikan komputer dengan program Ms. Office (Ms. Word, Excel, PowerPoint),
  •     Bahasa Inggris Aktif
    Kompetensi yang harus dimiliki:

        Communications skill (public speaking, writing skill, dst.),
        Mass Media Management & Monitoring,
        Leadership skill

BANCASSURANCE SPECIALIST ( BAS )

Persyaratan :
  •     Pria/wanita Usia 23 – 35 tahun
  •     Pend Min D3 Semua Jurusan
  •     Fresh graduates, lebih disukai memiliki pengalaman di bidang penjualan minimal 1 tahun
  •     Berpenampilan menarik,  memiliki kemampuan komunikasi,presentasi dan negoisai yang baik
  •     Berorientasi terhadap target

INTERESTING BENEFIT :
  •     Tunjangan dasar setiap bulan
  •     Komisi bulanan tidak terbatas
  •     Training bersertifikat dan berkelanjutan dari BNI LIFE
  •     Kesempatan karir terbuka luas
  •     Asuransi Kesehatan
  •     Berkesempatan jalan-jalan keluar negeri GRATIS

Segera kirimkan lamaran Anda beserta CV, fotocopy KTP, ijazah, surat referensi dari perusahaan sebelumnya (bila ada) dan 1 lembar pas foto terakhir ukuran 4x6 (berwarna) dengan mencantumkan kode posisi melalui pos atau email ke :

PT. BNI Life Insurance

BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1
Jakarta 12190 - Indonesia

Email

hrd@bni-life.co.id


Demikian Info Lowongan Kerja BUMN 2013 PT. BNI Life Insurance yang telah admin sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda semua. Teruskan juga kepada teman, kerabat dan keluarga anda yang juga sedang mencari info loker. Baca juga Info Lowongan Kerja Ambon Oktober 2013.

adversitements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Info Lowongan Kerja BUMN 2013 PT. BNI Life Insurance"

Posting Komentar