Hari Ini


Info Lowongan Kerja Jakarta Selatan Oktober 2013

Update Selasa, 15 Oktober 2013 at 13.12. Dalam topik loker jakarta selatan,lowongan kerja
adversitements

Info Lowongan Kerja Jakarta Selatan Oktober 2013 - Peluang kerja sebenarnya masih banyak, sumber informasi lowongan kerja pun banyak, ada yang berasal dari media elektronik maupun media digital. Kali ini admin mencoba memberi informasi melalui media digital yaitu blog Info News Terbaru. Untuk anda yang berada atau berlokasi maupun bertempat tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya simak Jobs di Jakarta Selatan bulan Oktober 2013 yang akan admin sampaikan atau bila anda ingin Info Lowongan Kerja SMU Oktober 2013 Jakarta Pusat juga bisa anda buka disini.


Berikut ini adalah info yang saya dapatkan dari beberapa perusahaan di Jakarta Pusat yang saat ini sedang membuka kesempatan berkarir. Jika anda berminat silahkan simak Info Lowongan Kerja Jakarta Selatan Oktober 2013 selengkapnya...
Info Lowongan Kerja Jakarta Selatan Oktober 2013


PT. MEGATECH INDONESIA

We are a trading company specializing in telecommunication products and services provide high quality standard components such as antennas, cables & cable accessories for Broadcast television and Cellular, Consulting and Installation Communications Services.

Established in late 2006, by a dedicated of professional team with well known track record in the telecommunication industries.

Kami perusahaan perdagangan yang memprioritaskan diri dalam produk dan layanan telekomunikasi untuk menyediakan komponen standar kualitas tinggi seperti antena, kabel & aksesoris kabel Televisi Broadcast dan Telephone Seluler serta Konsultan dan Instalasi layanan komunikasi. Saat ini kami sedang membutuhkan:

Staff Akunting

kriteria:
  • Wanita minimal Sarjana Keuangan / Akuntansi / Perbankan
  • Pengalaman minimal 1 tahun pada bidang nya
  • Memiliki kemampuan untuk menganalisa laporan keuangan & Perpajakan
  • Menguasai MYOB software, Ms Office & Internet
  • Sikap yang baik, Komunikatif, Jujur, Proaktif dan Mandiri
  • Diutamakan yang bertempat tinggal di area Jakarta Selatan

Jika Anda memenuhi semua persyaratan di atas, silakan kirim CV dan foto terbaru ke email:

megatech.info@mail.com

Closing date 11-11-2013
============================
PT Ambient Digital Indonesia
PT Ambient Digital Indonesia,salah satu cabang dari Ambient Digital Philippines dan Vietnam saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi " Account Executive-Junior"

Perusahaan kami bergerak di bidang Digital Advertising.

Kami membutuhkan Account Executive untuk 3 Level,yaitu : Junior,Medium,dan Senior

Kami memprioritaskan yang bidang studi dan pengalaman kerjanya berhubungan dengan Sales / Marketing dan lebih disukai yang pernah bekerja di media / industri periklanan digital.

Kami menyediakan Gaji memuaskan dan negotiable, Bonus,Komisi,Voucher Taxi bila harus berkunjung ke client,Jamsostek,THR,dan asuransi Allianz

Bagi yang berminat bisa langsung e-mail CV,resume,scan ijazah serta referensi dan foto terbaru dengan subjek "Jobloker" dan posisi Account Executive yang dilamar (Junior, Medium atau Senior level)

Hanya kandidat yang mengirimkan CV lengkap sesuai dengan persayaratan diatas dan memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk wawancara.

Selamat melamar dan sukses selalu

amy@ambientindonesia.com
www.ambientindonesia.com

Closing date 02-11-2013
================================
Prasasta Cipta Artha

Prasasta is a leading Public Relations firm established in 2004. Located in Jakarta, Indonesia. Providing expert advice to Indonesia’s leading organization communications strategy and issues management. By creating measurable business benefits for organisations that value their reputation, brand and image, Prasasta provides a business-to-business public relations and stakeholder communications service that focuses on strong results.

Digital Campaign Planner
  • Min bachelor degree in Communication/Marketing/design with minimum GPA 3,00 Min. 1-2 years experience as creative/advertising agency or related area,fresh graduated are welcome to apply 
  • Solid understanding  in marketing communication and its appliance (Marketing mix and IMC 360°)  
  • Team oriented and able to work under pressure in a tight deadline
  • Ability to work with social media for PR and marketing  supporting
  • Ability to understand client objectives and how they translate into media strategies
  • Up date with the latest trend of mass media and it’s prospective
  • High Computer literate, especially in  Adobe Photoshop, Adobe In Design is a plus point, Microsoft office, etc.
  • Full time and half time position available.

Responsibilities in managing delivery and performance of digital campaigns and creating campaign recaps that increase client retention.

Please send your CV & Application with the position code as the email subject:

Job Application_(Name)_DigitalCampaignPlanner

to valen@prasasta.com,

PRASASTA REPUTATION MANAGEMENT
Wisma Pondok Indah II 17th Floor,
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav V-TA

Closing date 30-10-2013


Setelah anda membaca Info Lowongan Kerja Jakarta Selatan Oktober 2013 tadi sebaiknya anda siapkan apa saja yang anda butuhkan sebelum anda mengirim surat lamaran kerja. Untuk info lainnya anda bisa baca Info Lowongan Kerja Oktober 2013 Jakarta Barat.

adversitements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Info Lowongan Kerja Jakarta Selatan Oktober 2013"

Posting Komentar