Hari Ini


Lowongan Kerja Operator HMC November 2013 PT Berlian Jasa Terminal Indonesia

Update Kamis, 07 November 2013 at 15.57. Dalam topik Loker November 2013,lowongan kerja
adversitements

Lowongan Kerja Operator HMC November 2013 PT Berlian Jasa Terminal Indonesia - Berbicara masalah lowongan kerja atau job vacancy memang tak akan pernah ada habisnya, ada saja yang ingin disampaikan karena para pencari kerja pun selalu ingin mencari yang terbaik untuk dirinya juga untuk keluarganya kelak. Peluang kerja sebenarnya sangat banyak, hanya kita perlu tau darimana sumber informasi loker itu akan kita dapatkan. Kali ini admin akan menyampaikan Informasi Jobs Vacancy Bulan November 2013 melalui Info News Terbaru.

Info loker yang akan admin sampaikan berikut ini adalah dari PT Berlian Jasa Terminal Indonesia yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) di Surabaya yang bergerak dibidang kepelabuhanan, mengajak saudara untuk ikut bergabung bersama kami menempati posisi operator HMC/RTG. Jika anda berminat silakan simak baik-baik informasi Lowongan Kerja Operator HMC November 2013 PT Berlian Jasa Terminal Indonesia selengkapnya...

Lowongan Kerja Operator HMC November 2013 PT Berlian Jasa Terminal Indonesia



PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia
PT Berlian Jasa Terminal Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) di Surabaya yang bergerak dibidang kepelabuhanan, mengajak saudara untuk ikut bergabung bersama kami menempati posisi operator HMC/RTG dengan kualifikasi sebagai berikut:

Operator HMC/RTG (Kode : OPR)
  • Pria, usia maksimal 30 tahun per 1 November 2013
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, tidak berkacamata / softlens, tidak bertato dan bertindik
  • Pendidikan terakhir SLTA
  • Memiliki SIM B1, diutamakan memiliki izin Operator (SIO)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Surat lamaran dikirimkan dengan melampirkan data riwayat hidup, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir pihak yang berwenang, fotocopy SKCK, KTP yang masih berlaku beserta foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar. Paling lambat kami terima 11 November 2013 dengan menulis formasi OPR disudut kiri atas amplop ditujukan kepada:

Manajer SDM & Umum
PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia
Jl. Perak Barat No.379 Surabaya

Setelah anda membaca Lowongan Kerja Operator HMC November 2013 PT Berlian Jasa Terminal Indonesia tadi silakan anda persiapkan apa saja yang anda butuhkan sebelum anda mengirim surat lamaran pekerjaan. Jika ingin info loker lainnya baca juga Lowongan Kerja Accounting November 2013 PT. Property Galaksi.

adversitements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Operator HMC November 2013 PT Berlian Jasa Terminal Indonesia"

Posting Komentar