Hari Ini


Lowongan Kerja Perbankan Bulan November 2013 PT BANK MAYORA

Update Selasa, 19 November 2013 at 04.41. Dalam topik Loker November 2013,lowongan kerja
adversitements

Lowongan Kerja Perbankan Bulan November 2013 PT BANK MAYORA - Berbicara masalah lowongan kerja atau jobs vacancy memang tak akan pernah ada habisnya, ada saja yang ingin disampaikan karena para pencari kerja pun selalu ingin mencari yang terbaik untuk dirinya juga untuk keluarganya kelak. Peluang kerja sebenarnya sangat banyak, hanya kita perlu tau darimana sumber informasi loker itu akan kita dapatkan. Kali ini admin akan menyampaikan Informasi Jobs Vacancy Bulan November 2013 melalui Info News Terbaru.


Berikut ini info loker yang admin dapatkan dari PT BANK MAYORA yaitu sebuah Bank Umum Swasta Nasional yang sedang berkembang dengan Visi & Misi menjadi Bank ritel dan consumer yang sehat dan terpercaya dalam layanan dan mampu menyediakan solusi keuangan, membutuhkan tenaga profesional berjiwa muda untuk mengisi beberapa  di perusahaan tersebut. Jika anda berminat silakan simak baik-baik informasi Lowongan Kerja Perbankan Bulan November 2013 PT BANK MAYORA selengkapnya...

Lowongan Kerja Perbankan Bulan November 2013 PT BANK MAYORA


PT BANK MAYORA

Kami adalah Bank Umum Swasta Nasional yang sedang berkembang dengan Visi & Misi menjadi Bank ritel dan consumer yang sehat dan terpercaya dalam layanan dan mampu menyediakan solusi keuangan, membutuhkan tenaga profesional berjiwa muda untuk posisi sebagai berikut :

ADMIN KREDIT REPORTING KODE POSISI (AKR)
PERSYARATAN UMUM :
  •     Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, diutamakan jurusan Manajemen / Akuntansi / Komputer dengan IPK min 2,75
  •     Diutamakan menguasai bahasa Inggris
  •     Menguasai Ms. Office

PERSYARATAN KHUSUS :
  •     Pria/Wanita, Usia max. 27 tahun
  •     Pengalaman sebagai Staff Admin Kredit (Reporting) minimal 1 tahun, dari Perbankan
  •     Memiliki pengetahuan tentang pembuatan laporan ke BI
  •     Mengetahui peraturan BI yang berhubungan dengan Pelaporan

Tugas dan Tanggung Jawab:
  •     Melaksanakan pembuatan laporan-laporan bulanan ke Bank Indonesia
  •     Pembuatan laporan-laporan Intern sesuai dengan batas waktu yang ditentukan
  •     Membuat laporan-laporan Bulanan SID
  •     Membuat laporan-laporan bulanan intern rincian PPAP, Laporan debitur Inti, Nominatif Kredit

STAFF SATUAN KERJA MANAGEMENT RISIKO (SKMR)

Responsibilities
  •     Melaksanakan seluruh kegiatan Manajemen Risiko agar dapat mengidentifikasi, menganalisa, mengukur dan memantau seluruh jenis risiko yang melekat pada setiap fungsional Bank.
  •     Menyusun laporan periodik profil risiko (risk profile)
  •     Melakukan sosialisasi penerapan manajemen resiko untuk meningkatkan risk awareness seluruh karyawan

    Persyaratan Umum:
  •         Usia maksimal 35 tahun
  •         Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka (semua disiplin ilmu), IPK min. 2,75
  •         Menguasai Ms Office
    Persyaratan Khusus:
  •         Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Staff Satuan Kerja Managemen Risiko dan dari Perbankan
  •         Memiliki pengetahuan dan pemahaman manajemen risiko pada industri perbankan
  •         Memiliki pengetahuan dan pemahaman produk dan layanan perbankan
  •         Memiliki pengetahuan dan pemahaman sistem operasi dan prosedur kerja perbankan
  •         Memiliki pengetahuan dan pemahaman prinsip-prinsip internal kontrol
  •         Dapat bekerja secara individual atau team

Quality Assurance Kode Posisi (QA)

PERSYARATAN UMUM:
  •     Pria/Wanita, Usia max 30 tahun
  •     Minimal pendidikan S1 jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Sistem Komputer
  •     Pengalaman minimal 1 tahun di posisi Quality Assurance, diutamakan dari Perbankan

PERSYARATAN KHUSUS:
  •     Memiliki pengetahuan business process perbankan, IT (software/hardware)
  •     Menguasai software language/operating system Java, Windows, .net (C#, VB, ASP), dan AS400.
Tugas dan Tanggung Jawab:
  •     Melakukan SIT (System Integration Test) bersama dengan system developer untuk memastikan sistem dapat berjalan dengan baik
  •     Membuat test script untuk keperluan UAT (User Acceptance Test)
  •     Melakukan maintenance terhadap source code yang dipakai oleh sistem dan menjaga keintegrasiannya

LEGAL STAFF (LEGAL)

Responsibilities
  •     Melaksanakan tugas-tugas yang berhubungan dengan pengikatan kredit dan jaminan
  •     Membuat opini hukum mengikuti ketentuan dan hukum yang berlaku
  •     Melakukan pendampingan/asistensi kepada bagian terkait sehubungan dengan pengikatan kredit dan jaminan
  •     Memelihara kelengkapan dokumen pengikatan kredit dan jaminannya
Persyaratan Umum :
  •     Pendidikan min.  S1 dari universitas terkemuka (Jurusan Ilmu Hukum), dengan IPK min 2,75
  •     Diutamakan menguasai bahasa Inggris
  •     Menguasai Ms. Office
Persyaratan Khusus :
  •     Usia maksimal 30 tahun
  •     Pengalaman min. 1 tahun  sebagai Staff Legal (diutamakan dari perbankan)
  •     Memiliki pengetahuan dasar tentang pengikatan kredit dan jaminan

LEARNING & DEVELOPMENT STAFF (LD)

Responsibilities
  •     Mempersiapkan pelaksanaan pelatihan dan berkoordinasi terhadap seluruh kegiatan yang berkaitan dengan pelatihan
  •     Membuat evaluasi hasil In House Training sesuai dengan program yang disepakati
  •     Memastikan pelaksanaan pelatihan berlangsung sesuai dengan jadwal yang ditentukan

    Persyaratan Umum:
  •         Usia maksimal 35 tahun
  •         Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka (semua disiplin ilmu), IPK min. 2,75
  •         Menguasai Ms Office
    Persyaratan Khusus:
  •         Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Learning & Development, diutamakan dari Perbankan
  •         Dapat membuat dan mengelola database peserta pelatihan
  •         Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi yang baik
  •         Dapat bekerja secara individual atau team

IT DATA CENTER (ITDC)

Responsibilities
  •     Melakukan proses EOD dan mencetak hasil EOD
  •     Backup & restore data
  •     Maintenance & Administration Data
  •     Monitoring server-server
  •     Monitoring ruangan server

Requirements
  •     Pria,
  •     Usia max 25 tahun
  •     Minimal pendidikan D3 jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Sistem Komputer
  •     Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Data Center Officer, diutamakan dari Perbankan

PERSYARATAN KHUSUS:
  •     Memiliki pengetahuan konsep AS/400
  •     Memiliki kemampuan maintain data server dan mengenai keamanan data center
  •     Memiliki kemampuan administrator AS/400, win server 2003, win server 2008
  •     Memiliki kemampuan back up data di windows server 2003/2008
  •     Memiliki kemampuan konsep database oracle, SQL Server, AS/400
  •     Memiliki kemampuan networking
  •     Bersedia bekerja secara shifting

TELLER (BANDUNG & SURABAYA)
Kode Posisi : TL (B & S)

PERSYARATAN UMUM :
  •     Pendidikan min. D3 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
  •     Diutamakan menguasai bahasa Inggris
  •     Menguasai Ms. Office
  •     Bersedia ditempatkan di wilayah Bandung atau Surabaya

PERSYARATAN KHUSUS :
  •     Usia max. 28 thn
  •     Wanita, single dan berpenampilan menarik
  •     Pengalaman min. 1 tahun sebagai teller dari Bank devisa
  •     Memiliki pengetahuan keaslian uang dan verifikasi tanda tangan
  •     Dapat bekerja dengan cepat dan teliti

Tugas dan Tanggung Jawab:
  •     Melakukan verifikasi tanda tangan nasabah, serta pengesahan slip setoran/penarikan
  •     Menerima dan melayani nasabah
  •     Memberikan layanan transaksi tunai dan non tunai kepada nasabah internal dan eksternal
  •     Membuat dan memeriksa laporan akhir teller
  •     Membuat laporan transaksi tunai yang melebihi limit
  •     Melengkapi laporan data working customer pada sistem Bank

ACCOUNT OFFICER

KUALIFIKASI
  •     Pria/Wanita, usia max 35 th
  •     Berpenampilan menarik
  •     Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, IPK min. 2,75
  •     Kemampuan yang baik dalam berkomunikasi (persuasif)
  •     Menguasai bahasa asing (Inggris/Mandarin/Hokkian) lebih diutamakan
  •     Pengalaman min. 1 tahun sebagai Account Officer dari Bank devisa
  •     Mampu bekerja di bawah tekanan, interpersonal yang baik, berorientasi pada target
  •     Paham mengenai semua proses dan produk kredit
  •     Memahami analisa laporan keuangan
  •     Menguasai dasar-dasar analisa kredit 5C (Character, Capital, Capacity, Collateral, Condition of Economy)

RELATIONSHIP OFFICER (RO)

PERSYARATAN UMUM
  •     Pria/Wanita, usia max 35 th
  •     Berpenampilan menarik
  •     Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, IPK min. 2,75
  •     Kemampuan yang baik dalam berkomunikasi (persuasif)
  •     Menguasai bahasa asing (Inggris/Mandarin/Hokkian) lebih diutamakan
  •     Pengalaman min. 1 tahun sebagai Relationship Officer dari Bank devisa
  •     Mampu bekerja di bawah tekanan, interpersonal yang baik, berorientasi pada target

KASIE OPERASIONAL (KO)

PERSYARATAN UMUM :
  •     Pria/Wanita, usia maksimal 38 th
  •     Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
  •     Diutamakan menguasai bahasa Inggris
  •     Menguasai Ms. Office

PERSYARATAN KHUSUS :
  •     Pengalaman min. 2 tahun sebagai kasie operasional dari Bank devisa
  •     Menguasai tugas-tugas customer service, teller, dan back office
  •     Memiliki jiwa kepemimpinan
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah cabang Bank Mayora
Tugas dan Tanggung Jawab:
  •     Bertanggungjawab terhadap perencanaan, pengkoordinasian, pelaksanaan, dan pengawasan seluruh kegiatan operasional di Capem
  •     Melakukan proses transaksi kliring
  •     Melakukan pemeriksaan transaksi, override transaksi yang melebihi limit dan otorisasi transaksi

INTERNAL AUDIT (IA)

PERSYARATAN UMUM :
  •     Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
  •     Diutamakan menguasai bahasa Inggris
  •     Menguasai Ms. Office

PERSYARATAN KHUSUS :
  •     Usia max. 35 th
  •     Pria/Wanita
  •     Pengalaman min. 2 tahun sebagai internal audit perbankan (terutama menguasai audit IT) dan dari Bank devisa
  •     Bersedia ditugaskan ke luar kota

Kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT
PT BANK MAYORA
Jln Tomang Raya Kav 21-23
JAKARTA BARAT

atau email ke :

mardiana.the@bankmayora.co.id

(Jenis File PDF/Word Maks. 100 Kb)
www.bankmayora.com



Setelah anda membaca Lowongan Kerja Perbankan Bulan November 2013 PT BANK MAYORA tadi silakan anda persiapkan apa saja yang anda butuhkan sebelum anda mengirim surat lamaran pekerjaan. Baca juga Lowongan Kerja Marketing Bulan November 2013.

adversitements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Perbankan Bulan November 2013 PT BANK MAYORA"

Posting Komentar