Hari Ini


Lowongan Kerja Staff Administrasi Bulan Desember 2013 Terbaru

Update Senin, 09 Desember 2013 at 09.23. Dalam topik Loker Desember 2013,lowongan kerja
adversitements

Lowongan Kerja Staff Administrasi Bulan Desember 2013 Terbaru - Berbicara masalah lowongan kerja atau jobs vacancy memang tak akan pernah ada habisnya, ada saja yang ingin disampaikan karena para pencari kerja pun selalu ingin mencari yang terbaik untuk dirinya juga untuk keluarganya kelak. Peluang kerja sebenarnya sangat banyak, hanya kita perlu tau darimana sumber informasi loker itu akan kita dapatkan. Kali ini admin akan menyampaikan Informasi Jobs Vacancy Bulan Desember 2013 melalui Info News Terbaru.

Berikut ini adalah info loker yang admin dapatkan dari beberapa perusahaan yang saat ini sedang membutuhkan tenaga-tenaga profesional yang berdedikasi tinggi , jujur , disiplin , berkomitmen dan bertanggung jawab serta dapat bekerja sama didalam team untuk mengisi posisi staff administrasi di perusahaan tersebut. Jika anda berminat silakan simak baik-baik informasi Lowongan Kerja Staff Administrasi Bulan Desember 2013 Terbaru selengkapnya...


Lowongan Kerja Staff Administrasi Bulan Desember 2013 Terbaru


PT POLA INTI PERKASA

POLA GROUP adalah grup perusahaan dengan 16 subsidary yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan dan Makassar. Perusahaan ini bergerak dibidang Konstruksi, Industri, Energy dan Distribusi. Beberapa perusahaan sedang membutuhkan tenaga professional sebagai berikut:
STAFF UMUM & FINANCE
 
Kualifikasi:
  •     Perempuan (Single) Usia minimal 20 Tahun
  •     Pendidikan S1 Jurusan Administrasi Perkantoran/ Ekonomi Akuntansi min IPK 3.00
  •     Menguasai B. Inggris baik lisan dan tulisan.
  •     Menguasai Administrasi Perkantoran dan Keuangan.
  •     Berdomisili di Jakarta Barat
Kirim lamaran anda ke:

HRD POLA GROUP
Subjet: *Posisi yang dituju (WAJIB)
Jl. Penjernihan I No. 40 Jakarta Pusat 10210

atau

recruitment@polagroup.co.id
==================================

PT AEON CREDIT SERVICE INDONESIA

PT. AEON Credit Service Indonesia is the subsidiary of AEON Credit Service Co., Ltd., a leading multinational finance company in Asian region, which provides financial services including but not limited to consumer finance, credit card, personal loan, insurance, and banking. The parent Company and its subsidiaries listed atrespective stock exchange in Japan, Hong Kong, Thailand, and Malaysia.

RECEPTIONIST (CODE: 1311 - 005)

Responsibilities
  •     Responsible for office incoming/outgoing call
  •     Responsible for welcoming, greeting the visitor and related inquiries
  •     Responsible to the incoming/outgoing letter and document
  •     Responsible to arrange schedule for meeting booking
  •     Provide drink and foods as well as serving the needs of corporate guest
Requirements
  •     Candidate must possess at least a SMU, any field.
  •     At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  •     Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Human Resources or equivalent.
  •     Full-Time position(s) available.
Bila anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan surat lamaran Saudara/i, beserta dengan CV lengkap, fotocopy ijasah & transkrip nilai terakhir, pas foto terbaru dengan menyertakan gaji yang diminta ditujukan ke alamat email di bawah ini :

yustika_rini@aeon.co.id
=====================================

PT METROPOLITAN KENTJANA TBK

Pondok Indah Mall salah satu unit usaha dari Pondok Indah Group saat ini mencari kandidat yang dinamis, enerjik, bertanggungjawab dan menyukai tantangan untuk menempati posisi-posisi berikut ini:

CASHIER

Persyaratan:
  •     Wanita, usia maksimal 28 tahun
  •     Pendidikan D3/ S1 ekonomi/ akuntansi
  •     Pengalaman di bidang keuangan dan administrasi minimal 2 tahun
  •     Administratif, jujur, teliti
  •     Menguasai komputer MS Office.
  •     Diutamakan berpengalaman sebagai kasir/ teller
  •     Dapat bekerjasama di dalam tim.

Kirimkan surat lamaran Anda beserta CV dan foto terakhir melalui email ke:  gumilar.grandis@yahoo.com

dengan mencantumkan Posisi yang dituju di Subject Email anda, atau kirimkan melalui pos ke :

HRD & GA Department,
PT. Metropolitan Kentjana, Tbk., Pondok Indah Mall,
PO.Box 1196 JKS 12011,
dengan mencantumkan posisi dituju di bagian kiri atas amplop lamaran.


Setelah anda membaca Lowongan Kerja Staff Administrasi Bulan Desember 2013 Terbaru tadi silakan anda persiapkan apa saja yang anda butuhkan sebelum anda mengirim surat lamaran pekerjaan. Baca juga Lowongan Kerja Kota Padang Bulan Desember 2013 Terbaru.

adversitements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Staff Administrasi Bulan Desember 2013 Terbaru"

Posting Komentar