Hari Ini


Info Lowongan Kerja Kota Banda Aceh September 2013

Update Sabtu, 14 September 2013 at 07.39. Dalam topik Loker Banda Aceh,lowongan kerja
adversitements

Info Lowongan Kerja Kota Banda Aceh September 2013 - peluang kerja sebenarnya masih banyak, sumber informasi lowongan kerja pun banyak ada yang berasal dari media elektronik maupun media digital, admin mencoba menginformasikan kepada anda melalui media digital ini yaitu blog Info News Terbaru. Untuk anda yang berada atau berlokasi maupun bertempat tinggal di Banda Aceh, simak jobs di Kota Banda Aceh bulan September 2013 yang akan admin sampaikan, atau bila anda ingin info Loker di Palangkaraya September 2013.

Berikut ini adalah info yang saya dapatkan dari beberapa perusahaan di Banda Aceh yang berisikan syarat pekerjaan, alamat perusahaan dan kontak yang bisa anda hubungi, sebaiknya anda juga bisa melihat tanggal penutupan lowongan kerja di tengerang ini sebelum anda benar melamar pekerjaan ini, hubungi kontak yang tertera terlebih dahulu untuk memastikan apakah perusahaan tersebut masih membutuhkan tenaga kerja atau sudah ada yang mengisinya.  

Info Lowongan Kerja Kota Banda Aceh September 2013

PT. Mitra Adi Perkasa, Tbk.

In spite of many hurdles such as the crisis of 1998, natural calamities, local and international threats, MAP has fostered the business through the years, always creating opportunities. In a short span of time, our retail network and brand portfolio has expanded to over 100 brands covering all aspects - from sports to fashion; department stores to trendy cafes. We currently trade on a footage of more than 240,000 sqm covered by over 1400 stores in prime retail locations throughout more than 50 cities in Indonesia.

History
Incorporated in 1995, MAP achieved phenomenal growth over the years culminating in its IPO in November 2004. today, MAP is the leading lifestyle retailer in Indonesia with diversified portfolio that includes sports, fashion, department stores, kids, food & beverage, and lifestyle products. listed on the Indonesia Stock exchange with over 10.000 employees, MAP was twice voted as "Best Managed Company" in Indonesia - by AsiaMoney Magazines in 2005 and FinaceAsia Magazine in 2007.

Product & Services
As a leading retailer in Indonesia, MAP is carrying over 85 international famous brands that covers all aspects including: SPORTS : Reebok, Converse, Puma, Planet Sports, Sports Station, Sports Warehouse, The Athlete's Foot, Rockport, Golf House, Airwalk, Babolat, Prince, Wilson, etc. FASHION : ZARA, Massimo Dutti, Next, Marks & Spencer, Topshop / Topman, Miss Selfridge, Lacoste, Nautica, MaxMara, Emporio Armani, Giorgio Armani, Loewe, Nine West, Steve Maiden, etc. DEPARTMENT STORES : SOGO, Debenhams, Seibu, Harvey Nicholls, Java / Lotus. KIDS : Kidz Station, OshKosh B'Gosh, Barbie, Bandai, Thomas & Friends, etc. FOOD & BEVERAGES : Starbucks, Pizza Marzano, Burger King, Domino's Pizza, ColdStone, Chatter Box, Courtyard, Spicegarden. LIFESTYLE : Kinokuniya, Tumi, Samsonite, Kipling, etc


Store Supervisor for Banda Aceh Area 

Requirements:
  •         Candidate must possess min. Diploma and Bachelor degree from any discipline
  •         Male/Female, aged between 23-30 years old
  •         Having 1 year experience in retail, experience in shoes/footwear retail would be an advantage
  •         Fresh graduates are encouraged to apply
  •         Having pleasant personality, good communication skill, and strong leadership.
  •         Willing to be located in Banda Aceh area.

Website: http://www.map.indonesia.com
Closing Date: 27-Sep-13

==================================
PT Primajaya Multi Technology
PT. Primajaya Multi Technology  adalah perusahaan IT, sebagai Master Dealer product Computer ( Hewlett Packard, SONY, TOSHIBA, BROTHER). Saat ini perusahaan kami sedang mengalami perkembangan yang signifikan dan ekspansi pasar yang pesat, sehingga kami membutuhkan professional dibidangnya dengan posisi sebagai berikut :

Sales Counter 

Requirements:
  •     Pria / Wanita
  •     Usia tidak lebih dari 35 Tahun 
  •     Pendidikan minimal SMU/K,  D3/S1 ( jurusan Management, Komputer, Design )
  •     Menyukai bidang penjualan dan tantangan
  •     Tidak Sedang kuliah atau semester terakhir
  •     Kreatif dan Motivasi yang tinggi untuk belajar, bisa berkerja sendiri
  •     Mengerti Network Social Interconnection ( Facebook,Twitter,Google+ )

Website: http://www.pj-tech.co.id

Closing Date: 27-Sep-13
========================================

PT Kreasi Auto Kencana

PT. Kreasi Auto Kencana berdiri sejak tahun 2000 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif. Pada 27 Oktober 2002, PT. Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil Ford di Indonesia menunjuk PT. Kreasi Auto Kencana sebagai Authorized Dealer Ford untuk wilayah Jakarta Pusat dengan pelayanan Sales, Service dan Sparepart (3S). Pada 28 Febuari 2003 diresmikanlah Ford Kelapa Gading sebagai sub branch Ford Jakarta Pusat. Ditahun yang sama diresmikan juga Ford Medan (3S) dengan PT. Auto Kencana Andalas untuk melayani pelanggan yang berada di wilayah Sumatera Utara dan NAD.

PT. Kreasi Auto Kencana dan PT. Auto Kencana Andalas lebih dikenal dengan sebutan Auto Kencana Group. Dengan visi menjadi dealer Ford nomor satu di Indonesia, AK Group memperluas jaringan sampai ke pulau Papua dengan mendirikan Ford Sorong (3S) pada tahun 2004. Dengan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik, menyerahkan kendaraan sesuai waktu yang dijanjikan, Ford Jakarta Pusat dinobatkan sebagai Dealer of The Year 2004. Di tahun 2005, AK Group mengembangkan sayap dengan meresmikan Ford Jayapura (3S) dan mendapatkan kembali penghargaan Dealer of The Year 2005. Pada tahun 2006, FMI mempercayakan Ford Jakarta Barat (3S) kepada AK Group. Berkat dukungan pelanggan yang setia, AK Group dinobatkan kembali sebagai Dealer of The Year 2006. Ford Nanggro Aceh Darussalam (3S) dan Ford Rantau Prapat diresmikan pada tahun 2007. Pada tahun 2008, meningkatnya kebutuhan dan kepercayaan masyarakat kota Medan, direlokasikanlah Ford Medan ke lahan yang lebih luas dengan fasilitas terlengkap (3S+Body Repair). Dan di tahun 2008, Dealer of The Year diberikan kembali kepada AK Group – Ford Jakarta Barat.

Dengan berbagai prestasi, di tahun 2010, FMI memberikan kepercayaan kembali kepada AK Group dengan meresmikan Ford Pluit untuk melayani masyarakat Jakarta Utara bersama Ford Kelapa Gading. Disusul diresmikannya Ford Manokwari pada Maret 2011. Kepercayaan dan dukungan yang terus menerus dari pelanggan, FMI, dan rekanan yang ada, Ford Tangerang mulai beroperasi pada 1 Februari 2012, dan menjadikan AK Group sebagai jaringan dealer Ford terluas di Indonesia. Kejujuran kepada pelanggan, rekanan dan perusahaan, mandiri, sportif, dan saling bekerja sama dalam tim menjadi ciri khas karyawan AK Group. Dengan pendidikan yang diberikan bagi setiap karyawan, menghasilkan para juara dalam kontes-kontes yang diadakan oleh FMI. AK Group memberikan jenjang karir yang jelas bagi karyawan yang berprestasi. Peluang bagi setiap karyawan untuk berkarya sebagai bagian dari Auto Kencana Family.

Sales Consultant - Banda Aceh 

Responsibilities:
  •     Melakukan penjualan unit & asesoris kepada costumer, termasuk memberikan product knowledge mengenai unit yang ditawarkan serta bertanggung jawab atas pelayanan penjualan yang diterima oleh costumer tsb
  •     Aktif dalam melakukan pendekatan untuk mendapatkan costumer Retail, Government Fleet, Major Fleet & Business Fleet untuk mencapai target penjualan
  •     Melakukan penjualan sesuai dengan target yang ditentukan oleh pihak manajemen
  •     Menyusun dan melaporkan data-data hasil penjualan unit & asesoris yang dicapainya pada bulan tsb kepada Sales Supervisor (kaitannya dengan retail report)
  •     Membantu melengkapi berkas yang diperlukan untuk surat-surat kendaraan

Requirements:
  •     Usia maksimal 35 tahun
  •     Pendidikan minimal SMU (sederajat)
  •     Penempatan sesuai dengan domisili atau Dealer terdekat (sesuai dengan kebutuhan)
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  •     Berpengalaman dibidang penjualan atau sales (nilai tambah)
  •     Memiliki motivasi kerja yang tinggi
  •     Berpenampilan rapih dan Menarik
  •     Memiliki Keterampilan Menjual
  •     Terampil, Pekerja Keras dan Ulet
  •     Energik, Percaya diri
  •     Diutamakan memiliki SIM C dan memiliki kendaraan pribadi
  •     Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan
  •     Jujur, disiplin dan menyukai tantangan

Kirimkan CV atau datang langsung ke alamat:

HEAD OFFICE:
Jln. Boulevard Barat Raya Blok LC 8 No. 1,
Kelapa Gading
021-4515691

Atau dapat langsung WALK IN INTERVIEW  di Dealer terdekat dengan  membawa CV lengkap, pada Hari dan jam kerja.

Hari   : Senin s/d Jumat
Pukul  : 09.00 – 15.00 WIB

JL. Cut Nyak Dien
No. 530
Lamteumen Timur
Banda Aceh
(0651) 48818

Website: http://www.autokencana.com

Closing Date: 12-Oct-13

Setelah anda membaca Info Lowongan Kerja Kota Banda Aceh September 2013 tadi silahkan anda persiapkan apa saja yang anda butuhkan sebelum anda mengirim surat lamaran pekerjaan. Baca juga Lowongan Kerja CPNS BKKBN.




adversitements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Info Lowongan Kerja Kota Banda Aceh September 2013"

Posting Komentar